#menu li { position:static; }

02 Maret 2008

Mencari teman chating Yahoo Messenger

Senangnya punya banyak teman….!

Tulisan ini sengaja saya buat karena banyak teman yang nanya, “Wah temen Ymmu kok banyak banget ya…?”, ada juga yang gini “Loh kok tahu saya dari Medan…?”, pertanyaan yang terakhir ini yang lucu karena dia adalah salah satu hasil pencarian dengan fasilitas ini..he..he.

Sebenarnya fasilitas ini sudah disediakan oleh paman Yahoo sejak sedari dulu, kita aja yang ngga tahu, yup…namnya “find people on Yahoo”, untuk mengaksesnya silakan copy dan pastekan alamat URL berikut;

http://members.yahoo.com/interests?.oc=a

atau langsung klik aja disini..!.

Jangan lupa di bookmark atau di simpan yach biar ga hilang, jika perlu dicatet (bagi yang chat di warnet)...hi..hi. setelah dibuka kira-kira tampilanya seperti ini.

Bisa kita lihat terdapat beberapa kotak yang berfungsi sebagai kriteria pencarian. Namun biasanya kita lebih sering mencari teman dengan referensi empat kotak paling bawah, gender (jenis kelamin), Age range (rentang usia), marital status (status menikah), dan location (lokasi). Dua input di bawah, View only profil with pictures; menampilkan hasil pencarian yang hanya memiliki gambar di profil yahoonya sedangkan View only online profils; menampilkan hasil pencarian yang hanya dalam keadaan online.

Selamat mencoba...!

0 Komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut