#menu li { position:static; }

18 Mei 2008

euro 2008

Euro 2008 tinggal di depan mata. Menunggunya membuat gemes saja untuk teriak-teriak. He..he
Sebelumnya pernah melihat iklan euro 2008 di salah satu stasiun TV. Yang menarik buatku tentu saja si kembar unix yang sedep banget mainin si bunder sambil nge-dance tentunya. Wuih makin penasaran diiringi soundtrack yang nyatu bener sama perform keduanya.

Setelah muter-muter bareng paman google akhirnya tau juga ternyata tuh kembar namanya TRIX and FLIX. Ini pertama kalinya dalam sejarah euro yang menggunakan dua mascot. Setiap mascot mewakili negara penyelenggara euro 2008; Austria dan Switzerland. Huh...bilang saja ga mau ngalah!.

Kostum yang dikenakan Trix dan Flix didominasi 2 warna, merah-putih dan saling silang penggunaanya. Tepat di dada masing-masing mereka bernomor 20 yang bermakna pemberontak dan kreatif sedangkan 08 yang berarti serius dan terkendali.

Nama keduanya sendiri terpilih setelah debat alot antara pendukung Swis dan Austria selama hampir 2 minggu dan akhirnya terpilih nama Trix dan Flix. Sedangkan nama-nama lain yang juga diajukan yaitu Zagi dan Zigi, Flitz dan Bitz.

Soundtrack euro yang terpilih adalah Like a Superstar, sebuah hits yang dibawakan bintang reggae; Shaggy. Album soudntrack ini direkam dalam bentuk atraksi mascot euro 2008 Trix and Flix. Penasaran mengoleksi soundtrack tersebut? Silakan download linknya secara cuma-cuma disini:
Rapidshare / Sharekingdom /
Untuk download seluruh soundtrack album euro 2008, ambil disini:
Rapidshare

0 Komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut