#menu li { position:static; }

09 Januari 2009

Download Novel Twilight the series

Jujur sebenarnya gue ga begitu hobi tuk baca novel (sekarang, dulu ngga). Tapi begitu banyak resensi yang menyebutkan bahwa nih novel (Twilight) keren, terpaksa juga gue ikut-ikutan penasaran. Hasilnya kesedot juga tuh novel (4 biji) ke direktori koleksi novel gue. Thank juga buat adeku mimi, yang hobi banget dengan nih novel plus udah ngasih infonya. Selanjutnya introduction mengenai novel ini langsung gue "JIPLAX" abiz dari wikipedia.

Twilight adalah sebuah seri novel karya Stephenie Meyer. Seri ini menggambarkan tentang tokoh utamanya, yaitu Isabella "Bella" Swan, seorang remaja yang pindah ke kota Forks, Washington yang kehidupannya berubah ketika ia bertemu dengan Edward Cullen, seorang vampir 'vegetarian'(tidak minum darah manusia). Seluruh isi seri Twilight itu diceritakan melalui sudut pandang Bella Swan dengan pengecualian epilognya Eclipse dan novel New Moon.

Seri Twilight itu terdiri atas empat novel, yaitu 'Twilight', 'New Moon', 'Eclipse' dan 'Breaking Dawn'. Adapun ' Midnight Sun' adalah sebuah cerita paralel dari Twilight yang diceritakan melalui sudut pandang Edward Cullen.

Twilight
Bella Swan baru saja pindah dari Phoenix, Arizona ke Forks, Washington untuk tinggal bersama ayahnya setelah ibunya, Renée, menikah dan tinggal bersama suami barunya, Phil, seorang pemain bisbol. Setelah pindah ke Forks, Bella akhirnya tertarik pada seorang pemuda misterius yang tampan, Edward Cullen, yang ternyata merupakan seorang vampir yang meminum darah hewan, bukan manusia. Mereka pun jatuh cinta satu sama lain, dan bertempur melawan sekelompok vampir dari klan lain yang haus dan mengincar darah Bella. Bella melarikan diri ke Phoenix, Arizona dimana ia dijebak oleh James, vampir kejam yang ingin membunuhnya. Edward menyelamatkan dirinya, dan mereka kembali ke Forks.
DOWNLOAD NOVEL

New Moon
Edward dan keluarganya meninggalkan Forks karena Edward percaya bahwa mereka dapat menempatkan Bella dalam bahaya. Bella jatuh dalam depresi berat, sampai akhirnya ia menemukan sahabat baru yang merupakan seorang werewolf, Jacob Black. Jacob dan werewolf lain dari sukunya harus melindungi Bella dari Victoria, vampir yang berusaha membalas dendam akibat kematian pasangannya, James, dengan berusaha membunuh Bella, yang merupakan pasangan Edward Cullen yang telah membunuh pasangannya. Akibat suatu kesalah pahaman, Edward menyangka Bella sudah meninggal karena bunuh diri. Edward pun memutuskan untuk menyusul Bella dengan meminta sekeluarga vampir senior di Volterra, Italy, tapi kemudian dihentikan oleh Bella dan Alice yang menyusul Edward ke Volterra, Italy. Mereka bertemu dengan Klan Volturi dan mereka segara dibebaskan untuk pergi asalkan Bella harus menjadi vampir suatu saat nanti. Bella dan Edward bertemu kembali, dan Keluarga Cullen kembali ke Forks.
DOWNLOAD NOVEL

Eclipse
Sang vampir Victoria telah membuat suatu pasukan "vampir baru" untuk melawan Keluarga Cullen dan membunuh Bella. Sementara itu, Bella harus memilih antara hubungannya dengan Edward atau persahabatannya dengan Jacob. Keluarga vampir Edward dan Geng werewolf Jacob bekerja sama dan sukses membasmi Victoria beserta pasukkannya. Akhirnya, Bella memilih Edward dibandingkan Jacob. Jacob pun marah mengetahui pilihan Bella yang memutuskan untuk menjadi vampir. Namun akhirnya ia merelakan hubungan Edward dengan Bella. Jacob dan yang lainnya tidak diketahui lanjutannya lagi.
DOWNLOAD NOVEL

Breaking Dawn
Bella dan Edward menikah, tapi bulan madu mereka terpotong setelah Bella mengetahui bahwa dirinya hamil. Kehamilannya berjalan amat cepat dan membuat Bella menjadi lemah. Ia hampir meninggal saat melahirkan putrinya yang setengah manusia dan setengah vampir, Renesmee, tetapi Edward menyuntikkan Bella dengan racunnya agar tetap hidup dan berubah menjadi vampir. Seorang vampir dari klan lain melihat Renesmee dan menyangkanya sebagai "immortal child"--anak yang telah digigit oleh vampir, dimana melawan pereturan vampir, kemudian ia menginformasikannya kepada Klan Volturi. Keluarga Cullen mengumpulkan vampir-vampir yang dapat menjadi saksi bahwa Reneesme bukan "immortal child". Keluarga Cullen dan para saksi mata berhasil meyakinkan para Volturi bahwa Renesmee bukan merupakan ancaman, dan mereka hidup tenteram.
DOWNLOAD NOVEL

20 Komentar:

nastasha surya wardhani on 11 Januari, 2009 08:08 mengatakan...

gimana cara download novelnya penuh?? keren banget tuh twilight the series.

potlot12 on 04 Februari, 2009 17:00 mengatakan...

i just like to say thank's very much,the novel is so beautifull...!!!thanks thanks thanks...!!!tp kok in english,dah da yang nerjemahin belum yah????hehehe...!!!

ketikaqbicara on 23 Februari, 2009 15:11 mengatakan...

kok gak ada breaking down yang versi indonesianya??
truz yang bahasa inggris kok cuma yang breaking down nya doang??
dilengkapin dong....
actually, dah selesai sih bacanya ampe breaking downnya...
'n yang bahasa inggrisnya dah dapet yang ebooknya

capung on 05 Maret, 2009 09:23 mengatakan...

Ditunggu yach.....

Anonim mengatakan...

kapan versi indonesianya keluar??

maria on 17 Maret, 2009 16:52 mengatakan...

breaking dawn versi indonesia'a kpn kluar?

myoo on 20 Maret, 2009 16:02 mengatakan...

pgen breaking dawn versi indonesia donk .
ktanya ada lnjutannya lg y??

media on 23 Maret, 2009 18:51 mengatakan...

thanks yaaaaaaaaaaaaaak....... ;)

Anonim mengatakan...

:D gw tergila2 banget ma twilight the series..

thanx bgt ya..
btw e book versi indonesianya kpn kluar???

hehe.. soalnya gw kurng ngerti klo bhs inggris..

mdh2an versi indonya cpt keluar yak..
GBU

Anonim mengatakan...

gak da yang bhs indonesia ya............

please tambahin yang lagi yaaaaaaaaaa

yang bahasa indonesia.........

;)

INSTALLASI JARINGAN KOMPUTER on 12 Mei, 2009 08:58 mengatakan...

gw loves bgt ma ni crita.karena suku quileute tu mang benar ada lo!

Anonim mengatakan...

thx bgt ya ..
akhirnya bisa jg ngedownload twilight series ..
walaupun versi english, gpp buat belajar juga ..
tp mas, please dund cariin yg versi indonesianya ..

Anonim mengatakan...

ga bisa di download..
gmana caranya?

Anonim mengatakan...

gimana sih download yang versi indonya??qo aku gak bisa yah??please...

AWAS Babi Ngepet !! on 22 Juli, 2009 11:08 mengatakan...

gmn cara download versi indonesianya.
sorry ya.. bingung nih
thnx

Haratiny mengatakan...

Aduh,,,,q jatuh cinta nc ama Edward (Robert Pattinson),,,,,,keren bnget,,,,,
Gmana nc download novel versi Indonesianya ??

Anonim mengatakan...

quw nyoba wat donlod ko g bsa.... ?????

Anonim mengatakan...

Link file yang Anda minta tidak berlaku. ada yang baru?

Wulan Dha on 04 Juni, 2011 14:06 mengatakan...

knp tuh novel gag bisa d'download?????
padahal pengen banget baca'x..

sariembun.blongspot on 15 Desember, 2011 15:34 mengatakan...

kreen

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut