#menu li { position:static; }

20 Januari 2009

Mengganti informasi user di my computer

Setiap komputer pada sistem operasi Windows XP akan menyimpan informasi penggunanya (user). Informasi ini dapat dilihat dengan cara klik kanan my computer, kemudian pilih properties. Pada halaman general akan terlihat sistem operasi yang digunakan, informasi user serta informasi kecepatan processor dan memory yang digunakan.

Informasi user biasanya dimasukan saat pertama kali menginstal sistem operasi (windows). Mungkin kita terpikir untuk mengubahnya, namun bingung bagaimana cara melakukanya tanpa harus menginstal ulang OS kita. Pada tutorial ini saya akan memberikan sedikit tip bagaimana mengubah informasi user di komputer windows.




Buka Registry Editor, caranya klik Start - Run, kemudian ketik regedit kemudian Enter. Masuk ke HKLM\Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion

Pada RegisteredOrganization, ubah data organisasi yang diinginkan.
Pada RegisteredOwner, ubah data pengguna yang baru.

Tutup jendela registry editor, lihat kembali informasi di my computer. Data lama telah berganti dengan yang baru bukan. Selamat mencoba.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut