#menu li { position:static; }

17 Februari 2009

Hack Software Trial (shareware)

Mungkin kamu pernah mendownload sebuah software menarik. Namun setelah kamu instal ternyata program tersebut hanya berlaku selama 30 hari. Setelah lewat waktu yang ditentukan program tersebut tidak dapat lagi dijalankan. Atau akan keluar peringatan menyuruh register jika ingin meneruskan pemakaian software tersebut.

Repot bukan!.., ada tiga alternatif jawaban yang bisa kamu lakukan. Pertama kamu bisa melakukan register secara online alias membeli software tersebut. Konsekunesinya harus membayar… capede!.

Pilihan kedua dengan mencari crack atau serial secara ilegal dengan mengunjungi website penyedia crack seperti Astalavista. Langkah ini bisa dilakukan, caranya bisa dilihat pada tutorial saya sebelumnya di sini. Saya tidak menjamin kalian berhasil mencari cracknya. Kalaupun berhasil saya juga tidak menjamin crack tersebut terbebas dari virus atau trojan. Karena situs penyedia crack/serial secara ilegal biasanya banyak disusupi virus, spyware atau trojan. Tertarik...? Coba langkahnya disini.



Pilihan berikutnya jika kamu tidak ingin repot atau sedikit repot adalah dengan menggunakan tool kecil bernama RunAsDate. Untuk tool kecil ini saya acungkan dua jempol deh, Mantap!. Cukup download softwarenya di sini. Tidak perlu diinstal, cukup copy paste dimana saja kemudian jalankan.

Pada application to run, Klik browse dan cari program trial yang ingin dijalankan. Kemudian ganti Date/Time dengan tanggal sebelum software tersebut mati. Setelah itu klik Run. Dengan cara ini program akan dijalankan sesuai dengan tanggal yang kita buat. Oleh karena itu, program yang awalnya hanya berumur 30 hari akan panjang umur. He..he

Jika diperlukan, Shortcut program yang ingin di matikan trialnya juga dapat diletakan di desktop. Cukup dengan mengetikan nama program kemudian klik Create desktop shortcut. Jadi dengan ini kita tidak perlu repot-repot menjalankan RunAsDate terus-menerus.

Menarik bukan..!, Selamat mencoba

4 Komentar:

wahyu on 14 Maret, 2009 11:30 mengatakan...

mo cobba neh....moga2 berhasil, trims

Auto Teller Machine-21A on 04 Juli, 2009 21:48 mengatakan...

tuk KEY LICENSE antivirus bisa gak...!

Anonim mengatakan...

saya unlock malah folder saya hilang bagaimana cara mengembalikannya?

Aku sayang kamu on 12 Juli, 2010 23:23 mengatakan...

kya gk yakin aku

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut