#menu li { position:static; }

13 Oktober 2009

Memperbaiki regedit, cmd, task manager dan system restore

Serangan virus yang masuk dalam system komputer dapat mengakibatkan banyak hal. Selain merusak atau menghapus data, virus juga mematikan beberapa fungsi khusus seperti regedit, msconfig, command prompt, task manager dan system restore. Mengapa fungsi mereka dimatikan, karena dengan adanya fitur tersebut dapat membahayakan perjalanan virus.


Jika fungsi-fungsi di atas telah dimatikan oleh virus, untuk mengembalikanya kembali membutuhkan langkah yang cukup rumit. Bahkan beberapa admin dan teknisi sering melakukan proses instal ulang system jika mengalami hal tersebut.




Re-Enable adalah sebuah tools/software protabel yang dapat melakukan perbaikan regedit, cmd, run, task manager, folder option dan system restore dengan sangat mudah. Anda tidak perlu lagi harus mengutak-atik registry atau menginstal ulang sistem operasi. Cukup buka Re-Enable kemudian klik enable. Maka fungsi-fungsi yang awalnya tidak berjalan, dapat berjalan kembali dengan cepat.


Download Re-Enable 1.0 Portable

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

juosshhh.... nice inpo gan :D

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut