#menu li { position:static; }

20 Oktober 2009

Tips Hacking Ziddu

Ziddu sebagai file hosting / file sharing di internet memiliki popularitasnya tersendiri. Pengguna ziddu memilih menyimpan filenya disana karena ada fasilitas Pay Per Download (PPD). Walaupun nilai earning yang diberikan tidak begitu besar, yaitu $1 per 1000 download file yang dilakukan atau $0,1 setiap pengguna baru yang terdaftar melalui link refferal di bawah kita. Berikut beberapa tips hacking ziddu yang dapat kamu cobakan untuk memaksimalkan hasil pencarian:

1. Menghilangkan iklan pop-up ziddu

Setiap kali memasukan code captcha (Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart) atau melakukan klik tombol Downloads, ziddu akan menampilkan pop- up iklan hampir satu halaman penuh. Cukup mengganggu menurut saya. Untuk menghilangkanya, lakukan sedikit pengaturan browser yang anda gunakan (saya asumsikan anda menggunakan Mozilla).

Klik Tools - Content. Hilangkan tanda centang Enable JavaScript dan Enable Java. Coba lakukan download kembali, saya jamin pop-up iklan tidak akan ditampilkan kembali.



2. Teknik mencari file di Ziddu

Tidak seperti 4shared, rapidshare atau megaupload yang menyediakan fasilitas atau tools pencarian file. Ziddu tidak memiliki fasilitas search file sehingga tidak memungkinkan untuk mencari file yang tersedia di database ziddu.

Namun tidak perlu kuatir, Mesin pencari menyediakan fasilitas pencarian ini dengan sangat mudah. Caranya buka halaman mesin pencari anda (google). Gunakan kata kunci "site:ziddu.com nama_file" (tanpa tanda petik). Misalnya anda mencari script affiliate populer SMUO, maka ketik site:ziddu.com smuo


Bold

3. Melihat seluruh link download ziddu


Hacking ziddu ketiga ini yang tidak kalah menarik. Saya temukan saat tidak sengaja mencari file dengan teknik hacking ziddu no.2 di atas. Saya menemukan link berbeda dari link download ziddu biasanya. Kira-kira seperti ini http://www.ziddu.com/root/urllist17.txt

Coba anda copy-pastekan link tersebut di browser kemudian lihat hasilnya. Apa yang terjadi? ternyata akan ditampilkan ribuan link download ziddu. Baru saya sadari ternyata daftar link download ziddu terletak di dalam folder root dengan format nama urllistxx.txt. XX adalah daftar file database yang ada, tersedia dari 01 - 150 untuk saat ini.




Jadi kalau anda berminat memiliki database link download ziddu, coba download saja koleksi file database tersebut menggunakan software download misalnya Internet Download Manajer. Anda bisa memiliki library link download ziddu semuanya. He..he


Selamat Mencoba

7 Komentar:

bay on 21 Oktober, 2009 12:29 mengatakan...

saya kira hacking untuk meningkatkan bayaran per downloadnya

bhochor on 25 Februari, 2010 14:54 mengatakan...

bro numpang nyantumin laman blog u ya

hery saputra on 25 Februari, 2010 15:02 mengatakan...

salam kenal
numpang blogmu ku cantumin di blog ku ya bro

Muchlisin on 01 Maret, 2010 09:13 mengatakan...

@bhchor... silakan, terima kasih sebelumnya

lovepassword on 21 Mei, 2010 06:58 mengatakan...

Menarik juga, membuat hidup jadi lebih mudah... - saya juga pake ziddu...

aziz on 08 September, 2010 14:35 mengatakan...

waduh mas bener2 keren yang ini,,Bisa ditambah ni caranya download file besar dari ziddu menggunakan download manager,,,hehe

Bener2 tak tunggu postingannya ya,,,thx

http://chyberart.blogspot.com/ on 21 Maret, 2012 00:29 mengatakan...

mantap semua potingan'y...

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut