#menu li { position:static; }

17 November 2009

Download Yahoo! Messenger 10 Standalone Installer

Setelah beberapa bulan masih dalam versi beta, semenjak 12 November 2009 Yahoo! Messenger 10 telah disediakan downloadnya dalam versi final. Versi final Yahoo! Messenger menurut sumbernya telah dilakukan sejumlah perbaikan bug juga ditambahkan beberapa fitur baru dalam video call juga stabilitas dan kompabilitas yang lebih baik.


Jika kamu telah menggunakan fersi terbaru Microsoft Windows 7, anda akan dimanjakan karena YM 10 ini kompatibel dengan sistem operasi terbaru buatan microsoft tersebut. Selain itu Yahoo! Messenger 10 Final juga kompatibel untuk sistem berbagai sistem operasi lainya, seperti Apple Macintosh, Mobile device dan iPhone.



Fitur baru yang dirasakan sedikit berbeda dengan fersi YM sebelumnya adalah adanya fasilitas Yahoo! Update. Fitur ini menampilkan sejumlah update status terbaru dari beberapa service populer seperti twitter, MyBloglog, dan lain- lain. Jika anda ingin merasakan fitur terbaru dari Yahoo! Messenger fersi 10 Final, anda dapat langsung mendownload dari situs resminya.

Proses instalasi biasanya dilakukan secara online. Apabila anda ingin menginstal Yahoo! Messenger secara offline, anda dapat mendownload Yahoo! Messenger 10 Standalone Installer.

DOWNLOAD YM 10 STANDALONE INSTALLER

0 Komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut