#menu li { position:static; }

09 November 2009

Tips download rapidshare tanpa limited dan account premium

Rapidshare adalah file hosting populer yang memiliki database file terlengkap. Kelemahan mendownload file secara normal di rapidhsare diantaranya: adanya waktu tunggu, tidak bisa mendownload dua atau lebih file sekaligus dan memiliki batasan waktu untuk file berukuran besar. Pada artikel sebelumnya saya telah memberikan download beberapa file sekaligus dari rapidshare menggunakan software Cryptload, baca artikelnya disini. Pada artikel ini saya berikan teknik download dari rapidshare tak terbatas meskipun tidak memiliki account premium.


Tool favorit yang saya gunakan adalah RapidIt

1. Buka situs rapidit disini. Scrol ke bawah kamu akan menemukan kotak link download rapidshare dan beberapa file hosting populer lainya. Pastekan link download rapidshare dalam kotak tersebut kemudian klik Download.



2. Tunggu proses loading hingga nanti keluar tulisan Begin Your Download. Klik tulisan tersebut dan tunggu hingga konfirmasi penyimpanan file.


Untuk mendownload file kedua, masuk ke halaman depan Rapidit. Ulangi langkah-langkah di atas, maka anda dapat mendownload beberapa file sekaligus tanpa batasan waktu maupun bandwidth.

Selamat Mencoba

1 Komentar:

Saherman on 10 November, 2009 11:48 mengatakan...

nice post, Capung.

Anyway, I am going to be in Bengkulu next few weeks. Can we meet? May I have your mobile number? (please send me through e-mail). Thx.

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut