#menu li { position:static; }

28 Maret 2010

Safety Riding Honda Bengkulu Blog Award 2010

Safety Riding Honda Bengkulu Blog Award 2010 adalah ajang kompetisi menulis bagi Blogger Bengkulu yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor Bengkulu sebagai pelopor Safety Riding Indonesia. Safety Riding merupakan tindakan wajib yang harus diketahui dan dipatuhi oleh seorang pengendara. Hal tersebut yang menjadi alasan PT. Astra Honda Motor Bengkulu mengadakan sosialisasi di dunia virtual melalui kompetisi tulisan berbentuk Blog.

Safety Riding Honda Bengkulu Blog Award 2010 adalah lomba terbesar yang diadakan Honda Bengkulu. Kegiatan ini akan melibatkan blogger-blogger yang berdomisili di Bengkulu. Selain berfungsi sebagai sosialisasi Safety Riding, perlombaan ini juga akan memancing motivasi dan kratifitas dalam menulis, khususnya dalam media Blog.

Apa saja peraturanya?
  1. Peserta adalah masyarakat umum yang berdomisili di Bengkulu.
  2. Peserta harus memiliki sebuah Blog. Jika sebelumnya belum ada atau tidak mengetahui teknik pembuatan blog, peserta dapat mengikuti workshop pembuatan Blog pada tanggal 17 April 2010.
  3. Pendaftaran dilakukan sebelum tanggal 12 April 2010. Caranya dengan mendaftarkan diri melalui FB Honda Bengkulu, Official Blog Safety Riding Honda Bengkulu, atau Website Honda Bengkulu.
  4. Peserta memasang banner resmi yang disediakan panitian. Peserta yang mendaftarkan diri sebelum tanggal 14 April 2010 akan dinobatkan sebagai Duta Safety Riding di dunia Virtual.
  5. Peserta memposting satu atau lebih berita tentang safety riding honda region Bengkulu dengan sumber berita Facebook, atau mencari informasi langsung ke Safety Riding Honda Bengkulu di Astra Honda Padang Jati Bengkulu.
  6. Peserta tidak diperkenankan memposting berita merk lain, membandingkan, menyisipkan, memasang link ataupun hal-hal yang bisa menimbulkan konflik, rasa tidak nyaman pada pihak tertentu ataupun dengan sengaja menyerang pihak-pihak tertentu dengan cara black champign.
  7. Peserta tidak memasukkan kontent, link, gambar dewasa yang bersifat pornografi, kekerasan, darah (bloody contents), mirasm judi, ras, agama, politik pihak tertentu dalam keseluruhan blognya.
  8. Penilaian Blog didasari kelengkapan tiga materi: Kegiatan safety riding honda Bengkulu (promosi), tips dan teknik safety riding (edukasi) dan peserta diwajibkan membuat tagline/ jargon/ semboyan yang isinya mempromosikan honda dan kaitanya dengan safety riding. Contoh: "Percayakan honda sebagai motor yang safety bagi anda, karena Honda pelopor safety riding di Indonesia".
  9. Alamat yang dilombakan tidak berisikan keyword yang dilombakan.
  10. Format lomba berbentuk semi seo, setengah jumlah peserta yang masuk dalam index teratas Google akan tersaring masuk babak final.
  11. Peserta memasukan keyword "Safety riding Honda Bengkulu"

Apa hadiahnya?
1 unit Netbook, 1 unit kamera digital dan 1 unit MP3 Player.

Buruan ikutan!...
Download brosur lomba di link berikut ini atau kunjungi Official Blog Safety Riding Honda Bengkulu.

1 Komentar:

obyektif-magazine on 11 September, 2012 12:26 mengatakan...

Salam kenal dan salam persaudaraan. Saya tunggu info terbarunya. Kalau ada waktu silahkan berkunjung ke: OBYEKTIF.COM makasih.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut