#menu li { position:static; }

27 Maret 2010

Safety riding Honda Bengkulu

Safety riding honda Bengkulu adalah wujud kepedulian Honda sebagai perusahaan motor terbesar di Indonesia khususnya di Bengkulu. Kegiatan safety riding ini rutin dilakukan dengan kerjasama beberapa instansi, baik sekolah, kepolisian dan lain-lain. Kegiatan safety riding di Bengkulu baru-baru ini dilakukan di SMPN 1 Bengkulu. Ini adalah wujud kepedulian Honda terhadap pentingnya keselamatan berkendara di kalangan pelajar.

Mengapa targetnya siswa sekolah?, karena siswa umumnya belum memiliki pengalaman berkendara dengan baik. Safety riding diharapkan dapat memberikan edukasi mengenai teknik-teknik berkendara yang benar bagi mereka. Jika informasi diberikan lebih awal, tentunya dapat memberi pemahaman pentingnya menjaga keselamatan berkendara. Akhirnya angka kecelakaan dapat diturunkan.

Safety riding Honda Bengkulu juga melibatkan pihak penegak hukum (kepolisian). Mereka adalah tulang punggung penegakan peraturan berlalu-lintas. Dalam safety riding, pihak kepolisian yang bertindak sebagai advisor utama yang mengenalkan cara-cara berkendara dengan baik.

Berikut foto-foto kegiatan Safety riding honda Bengkulu bersumber dari situs resmi Honda Bengkulu.
safety riding honda bengkulu
safety riding honda bengkulu

0 Komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa tambahkan komentar anda pada artikel ini

 

Tentang saya

MUCHLISIN adalah pengajar/praktisi elektronika dan komputer di kota Bengkulu. Blog Idecapung didedikasikan sebagai media sharing informasi, edukasi dan hobi.
RSS Link Twitter Link Facebook Link RSS Email

Free Page Rank Tool TopOfBlogs Computers Blogs

Chatbox

Teman Facebook

Pengikut